Ayo Mendidik

Ayo Mendidik

Jumat, 12 Oktober 2012

Kegiatan Pengajaran











1 komentar:

meetranny mengatakan...

"To teach is to touch life forever" itulah slogan yg tertera dibelakang kaos sebuah sekolah playgrup dimana anak saya biasa bermain (saya membiasakan memperkenalkan sekolah sbg tempat bermain pd kedua anak saya) biasanya hanya dibaca sambil lalu saja, tidak ada rasa ingin tahu lebih lanjut... Tp saat sedang duduk2 sembari mengamati anak saya main dengan pemandangan kaos anak saya itulah kali pertama tersadar betapa dalamnya makna slogan tersebut. Saat mengajar adalah saat berbagi, saat memberi dan menerima, apa yg diberi apa yg diterima itu melekat sepanjang ingatan, dan mungkin diantaranya ada yg ternyata bisa mengubah hidup atau bahkan menyalakan sebuah mimpi dlm dada seorang anak kecil.. Menjadikan hari-harinya lebih berarti dgn munculnya sebuah harapan dan cita cita, memberikan kerlip cahaya di matanya, dan itulah apresiasi tertinggi yg diterima seorang pengajar, saat saat dimana "to teach is to touch life forever"... Thank you for accepting me to be part of this action, it is an honour for me :)